Adebayor: Saya yang Suruh Thomas Partey Pilih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Ada sosok Emmanuel Adebayor di balik kepindahan Thomas Partey ke Arsenal. Hal ini diakui sendiri oleh penyerang asal Togo.

Emmanuel Adebayor mengakui bahwa Thomas Partey meminta pendapatnya. Sang gelandang pun menyebut beberapa klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.

Sebagai mantan penggawa Meriam London, ia pun menyuruh eks pemain Atletico Madrid untuk merapat ke London Utara. Ia meyakini mantan klubnya itu bisa membuat Partey berkembang.

Adebayor, van Persie, Tidak Suka, Saya, Arsenal
zimbio.com

“Dia mengatakan pada saya bahwa beberapa klub di Inggris seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan lainnya sudah menunjukkan minat padanya dan dia membutuhkan nasihat,” ujar Adebayor seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Senin (16/11/2020).

“Saya menyarankan dia untuk pergi ke Arsenal karena saya memiliki kesempatan untuk bermain di sana dan saya pikir itu akan bagus untuk perkembangannya,” sambung pemain yang kini memperkuat klub Paraguay, Olympia.

Apa yang dikatakan striker 36 tahun sejauh ini terbukti benar. Thomas Partey langsung menjadi andalan Mikel Arteta di lini tengah. Terbukti dia sudah dimainkan delapan kali musim ini.

Adapun Adebayor yang meninggalkan stadion Emirates 2009 lalu secara kontroversial ternyata masih mencintai klub yang turut membesarkan namanya itu.

“Arsenal lebih dari sekadar klub. Itu adalah sebuah keluarga dan saya terkesan dengan penampilan mereka sejauh ini di Premier League,” tutup pencetak 97 gol di Premier League itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More