Ademola Lookman Lega Pindah Permanen ke RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Tidak kunjung mendapat tempat di tim utama Everton membuat Ademola Lookman mengambil keputusan berani. Ia menerima pinangan klub Bundesliga, RB Leipzig.

RB Leipzig bukanlah klub baru untuk Ademola Lookman. Pada musim 2017-2018 lalu ia pernah bermain di sana dengan status pinjaman. Berkat performa menawannya tersebut ia akhirnya dipanggil pulang ke Everton.

Tapi kepulangannya ke klub sekota Liverpool itu tidak seindah yang ia bayangkan. Bukannya mendapat menit bermain yang cukup, ia justru lebih sering dicadangkan Marco Silva. Hal ini pula yang kemudian membuat sang gelandang memilih balik ke RB Leipzig.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini dan saya ingin melanjutkan apa yang pernah saya lakukan sebelumnya. Tentu saja saya lega bisa kembali bertemu rekan-rekan di sini dan saya ingin membantu tim melanjutkan capaian luar biasa seperti sebelumnya,” kata Lookman seperti dilansir Mirror, Kamis (25/7/2019).

“Akhirnya saya bisa kembali ke Red Bull Arena dan menampilkan performa terbaik yang saya miliki di hadapan fan yang sangat lur biasa. Dan yang pasti saya ingin berterima kasih kepada tuhan, Leipzig, dan fan, yang sudah membawa saya kembali ke sini,” sambungnya.

Klub berjuluk Die Rotten Bullen itu mendatangkan pemain 21 tahun tersebut dengan banderol 22 juta euro. Mereka mengontrak sang pemain hingga lima musim ke depan.

Comments
Loading...