Adidas Jadi Apparel Baru Arsenal Musim 2019-2020?

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kendati musim 2018-2019 belum bergulir, Arsenal sepertinya sudah memberikan kejutan untuk musim 2019-2020. Mereka dikabarkan akan menggaet Adidas sebagai penyedia apparel klub yang baru.

Untuk musim ini, Arsenal masih menggunakan Puma, yang juga berasal dari Jerman. Namun, kontrak keduanya akan berakhir Juni 2019. Hal ini pun membuat klub mencari sponsor baru untuk menyediakan jersey Mesut Oezil dkk di musim depan.

Sempat dikabarkan kembali ke Nike, The Gunners justru makin dekat dengan kesepakatan fantastis bersama Adidas. Seperti dilansir Footy Headlines, klub yang kini dimiliki penuh oleh Stan Kroenke itu siap menandatangani kontrak senilai 60 juta pounds permusim dengan Adidas.

nameset spesial arsenal (thesun)
thesun.co.uk

Angka ini dua kali lipat dari yang mereka jalin sebelumnya bersama Puma. Namun, belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang akan disepekati. Sebelumnya, The Gunners menjalin kerja sama berdurasi lima tahun dengan Puma.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Adidas dan Arsenal menjalin kerja sama. Pada tahun 1986 hingga 1994, apparel raksasa Jerman itu pernah menyediakan jubah tempur untuk klub London Utara tersebut.

Dari kerja sama itu, Arsenal meraih banyak kesuksesan. Dua gelar Premier League, satu FA Cup, dua Piala Liga, satu Community Shield, hingga satu trofi Piala Winners berhasil mereka bawa pulang.

Sementara itu, Puma sepertinya tidak akan kecewa dengan habisnya kontrak bersama Arsenal. Pasalnya, mereka sudah ditunggu Manchester City, yang akan mengakhiri kerja sama dengan Nike akhir musim ini.

Comments
Loading...