Adik David Alaba Ungkap Kelakukan Masa Kecil Sang Kakak

Football5star.com, Indonesia – Nama David Alaba jadi sorotan beberapa waktu terakir ini. Pemain yang memiliki darah Filipina ini dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Real Madrid.

Belakangan ayah David Alaba, George Alaba membantah kabar tersebut. Menurut George, anaknya belum mencapai kesepakatan apapun dengan Real Madrid atau dengan klub lainnya.

instagram.com/rosemayalab

Rumor soal masa depan Alaba semakin menghangat dengan komentar dari calon presiden Barcelona, Joan Laporta yang berkeinginan untuk menyalip Madrid dari perburuan pemain kelahiran Juni 1992 tersebut.

Pemain bernama lengkap David Olatukunbo Alaba itu lahir Wina, salah satu kota populer tujuan para turis di Eropa. Ayahnya, George dikenal sebagai seorang disc jockey (DJ) cukup terkenal di Austria. Sedangkan ibunya diketahui ialah seorang perempuan Filipina.

Alaba memiliki seorang adik perempuan, Rose May yang mengikuti jejak sang ayah terjun ke industri musik. Karier Rose di dunia musik tak jauh berbeda dengan sang kakak di sepak bola, sama-sama cukup melejit.

Pada 2016, ia mengeluarkan single dengan judul Love Me Right yang kemudian memuncaki chart iTunes di Austria selama empat minggu. Meski sama-sama sukses, Rose mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan David Alaba.

Hal itu ia utarakan di akun Instagram miliknya saat menjawab pertanyaan dari pengikutnya. Salah satu followersnya bertanya soal seberapa dekat hubungannya dengan bek Bayern Munich itu.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami sangat dekat sebagai keluarga. Bagi kami, keluarga adalah segalanya,” jawab Rose sambil mengunggah foto dirinya bersama David saat masih kecil.

Dalam foto tersebut, David tampak membonceng Rose dengan sepeda kecil.

Bayern MunichDavid AlabaEntertainmentReal Madrid