Adik Griezmann: Belum Ada Kontak dengan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, belum melakukan kontak apapun dengan Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh sang adik, Maud Griezmann.

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan di Atletico.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak Griezmann setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan Griezmann mencapai 170 juta pounds.

Namun, harga tersebut turun jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Pada musim 2018-19, Atletico sudah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Kesempatan itu sedang dipertimbangkan oleh Blaugrana.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Liga Champions - Football5star
Getty Images

“Itu benar, Antoine kecewa dengan eliminasi, karena salah satu tujuannya bertahan di Atletico adalah memenangkan Liga Champions di stadionnya (final 2018/2019 di Wanda Metropolitano). Tapi, perasaannya sama dengan rekan satu timnya, pelatih, ofisial dan penggemar,” kata Maud di Soccerway.

“Sangat melelahkan untuk membaca hal-hal baru setiap hari tentang apa yang dipikirkan kakakku dan tentang siapa pun yang mengatakan mereka tahu apa yang dia pikirkan. Satu-satunya orang yang telah mengelola kepentingan kakakku selama dua tahun adalah aku, ayahku, Alain, dan pengacara kami, Sevan Karian.”

“Jika ada klub yang melakukan kontak dengan kami saat ini, itu adalah Atletico dan tidak ada yang lain. Antoine pekan ini bersama tim Prancis. Dia ingin dia menghormati pemanggilan itu dan untuk saat ini, Prancis adalah satu-satunya hal yang dia pikirkan,” Maud menambahkan.

Comments
Loading...