Adik Romelu Lukaku Ingin Gabung Arsenal

Bintang muda Belgia, Jordan Lukaku, mengungkapkan bahwa dirinya ingin membela Arsenal di masa mendatang.

Lukaku saat ini masih terikat kontrak dengan Oostende. Tetapi, ia mengisyaratkan siap untuk mengambil langkah yang lebih besar dalam kariernya, yakni bermain di klub ternama Eropa.

Adik dari penyerang Everton, Romelu Lukaku, tersebut bahkan menyatakan secara terang-terangan bahwa ia ingin bergabung dengan Arsenal.

“Apakah aku akan bermain di Premier League? Aku tidak tahu, tetapi itu adalah liga yang cocok dengan gaya bermainku,” ujar Lukaku seperti yang dikutip oleh Metro.

“Aku adalah penggemar Arsenal, tetapi aku bisa bergabung dengan klub Premier League mana pun, selama mereka tidak berjuang keluar dari zona degradasi,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Lukaku juga memberikan pendapatnya tentang kegagalan The Gunners menjuarai Premier League musim ini. Menurut dirinya, manajer Arsene Wenger harus berani mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain dan tidak boleh menjual pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Selama ini, Arsenal selalu seperti tim akademi bagi klub-klub top lainnya. Ketika (Cesc) Fabregas matang, ia pindah ke Barcelona. Ketika (Robin) Van Persie berhasil membuat mereka finis di peringkat keempat, ia pindah ke Manchester United,” terang Lukaku.

Comments
Loading...