Adil Rami Minta Olympique Marseille Pertahankan Andre Villas-Boas

Football5Star.com, Indonesia – Bek tengah Prancis yang kini membela FC Sochi di Liga Rusia, Adil Rami, ternyata masih mencintai Olympique Marseille. Dia tetap memberikan perhatian kepada mantan klubnya itu dan meminta pelatih Andre Villas-Boas dipertahankan.

Adil Rami mencium ketidakberesan di Olympique Marseille saat ini yang memunculkan niat Andre Villas-Boas hengkang. Menurut dia, bukan pelatih asal Portugal itu yang harus pergi. Tanpa menyebut nama, dia menilai ada seseorang yang lebih pantas hengkang.

Rami menyampaikan hal tersebut dalam sebuah unggahan panjang di akun Instagram-nya saat mengenang final Liga Europa dua tahun lalu. Meskipun Marseille kalah 0-3 dari Atletico Madrid, dia merasa hal itu tetap pencapaian besar.

“Aku tak akan pernah melupakan musim hebat dengan atmosfer tim yang luar biasa ini. Sebagai pendukung OM, aku ingin melihat Anda (…) meninggalkan klub demi kebaikan bersama,” tulis Adil Rami seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya itu, Rami membubuhkan tagar yang bernada mendukung Villas-Boas untuk tetap berada di Stade Velodrome. Tagar itu adalah #Keepthecoaching. Hal itu juga untuk menegaskan bahwa bukan eks pelatih Chelsea itu yang diminta pergi dari Marseille dalam unggahannya.

Tak diketahui pasti sosok yang sebenarnya diminta Adil Rami pergi dari Olympique Marseille. Namun, sepertinya sosok tersebut adalah Presiden Jacques-Henri Eyraud. Setahun silam, Rami terlibat perang kata-kata dengan Eyraud saat didepak dari Marseille.

Saat ini, Eyraud juga tengah dalam sorotan. Pasalnya, dia membuat langkah tak populer. Terakhir, dia mendepak Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta yang memiliki kedekatan dengan Villas-Boas. Langkah itu pun dikabarkan memicu keinginan sang pelatih untuk mundur dari kursi pelatih Olympique Marseille.

Adil RamiAndre Villas-BoasJacques-Henri EyraudLiga PrancisLigue 1Olympique Marseille