Adnan Januzaj Akan Meniru Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia — Pemain Sunderland, Adnan Janujaz, berniat memperbaiki penampilan. Dia akan menjadikan penggawa Chelsea, Eden Hazard, sebagai panutannya.

Bersama Chelsea musim ini, Eden hazard terlahir kembali. Dia mampu mencetak 11 gol dan juga empat assist di Liga Inggris.

Chelsea pun ada di posisi pertama Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak 69 poin, hasil dari 28 kali bermain.

Kebangkitan Chelsea dan Hazard itu ternyata mendapatkan perhatian dari Januzaj. Dia pun berniat untuk meniru momen kebangkitan Hazard. Dia berniat untuk bermain lebih baik lagi.

“Saya bisa belajar dari dia. Dia mempunyai pengalaman lebih dari saya. Saat Anda bermain melawan Chelsea, ada banyak pemai uang bisa menjadi pembeda jadi lebih sulit untuk mengikuti mereka semua,” kata Januzaj seperti dilansir Sunderlan Echo.

“Saya melihat banyaj pertandingan di PL saat saya mempunyai waktu bebas dan itulah saya. Dia merupakan teman baik bagi saya. Dia merupakan pemain top. Kapanpun dua mempunyai bola, dia berbahaya. Dia merupakan pemain terbaik di Liga Inggris, jika dia bukan yang terbaik, dia mempunyai talenta yang begitu besar dan saya sangat mengenal dia.”

“Banyak orang yang berpikir bahwa sata berusia 26 atau 27. Saya masih berusia 22 tahun. Saya tahu ingin lebih dari diri saya. Di sisi lain dari itu, mereka harus melihat pada bagian lain dari permainan saya,” tambahnya

Comments
Loading...