Adnan Januzaj Semakin Mendekat ke AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Belgia, Adnan Januzaj, selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya dari Real Sociedad ke klub ibu kota Italia, AS Roma. Menurut pengakuan sang agen, saat ini Januzaj sedang melakukan negosiasi dengan kubu Giallorossi.

Cedera parah yang dialami oleh Nicolo Zaniolo membuat AS Roma memutuskan untuk mendaratkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Januzaj pun menjadi target yang ideal untuk Giallorossi karena kesamaan posisi dengan Zaniolo.

“Kami sudah menjalin kesepatakan bersama AS Roma. Kami sedang bernegosiasi mengenai formula kedatangannya. Saat ini, mereka menawarkan kontrak peminjaman plus opsi permanen,” ungkap Dirk de Vriese dikutip dari Football Italia.

Football-Addict

Lebih lanjut, De Vriese juga meyakini negosiasi antara Januzaj dengan AS Roma akan usai dalam waktu dekat. “Sekarang, kami tentu berharap proses ini akan bisa selesai dalam beberapa hari ke depan.”

Adnan Januzaj bukanlah satu-satunya nama yang masuk ke dalam radar Gialorossi di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan berminat menggunakan jasa penggawa Inter Milan, Matteo Politano.

Musim ini, Januzaj mulai kesulitan untuk menembus tim utama Real Sociedad. Pria berpaspor Belgia itu pun hanya mampu mengoleksi lima penampilan sebagai starter dan 442 menit di ajang LaLiga musim ini. Kehadiran Martin Odegaard yang dipinjam dari Real Madrid ditengarai menjadi awal masalah Januzaj bersama La Real musim ini.

Adnan JanuzajAS Roma