Adolf Hutter Pasrah jika Ante Rebic Tinggalkan Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Klub Jerman, Eintracht Frankfurt, seperti sedang digembosi lini depannya oleh klub-klub lain yang lebih besar. Terbaru, bomber andalan mereka, Ante Rebic, kemungkinan besar akan meninggalkan klub besutan Adolf Hutter tersebut.

Seperti yang diketahui, Eintracht Frankfurt sudah ditinggal dua bomber andalannya, Luka Jovic, dan Sebastian Haller. Kini giliran Ante Rebic yang sedang menuju pintu keluar Commerzbank Arena.

Melihat gelagat pemainnya itu, Adolf Hutter mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ia justru menyerahkan hal tersebut kepada sang pemain.

kicker.com

“Ante adalah pemain yang sudah pasti diinginkan oleh semua pelatih di dunia. Jadi kami mau tidak mau harus siap jika nanti harus kehilangan dirinya,” ujar sang pelatih seperti dikutip Football5star.com dari Kicker, Jumat (19/7/2019).

“Keputusan akhir sepenuhnya ada pada dirinya sendiri. Apakah dia ingin bertahan atau bertahan di tim ini tergantung dia. Tapi yang pasti sudah banyak tawaran yang masuk pada kami,” katanya lagi.

Beberapa klub sudah mengungkapkan kekagumannya untuk bomber Kroasia tersebut. Di antaranya ada Bayern Munich, Arsenal, serta Inter Milan. Nama terakhir bahkan dilaporkan sudah mengutus Direktur Olahraganya, Piero Ausilio untuk bertemu dengan pihak Frankfurt di Jerman.

Tuttosport juga melaporkan bahwa Inter sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro untuk Ante Rebic. Namanya disiapkan sebagai alternatif jika mereka gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Comments
Loading...