Adrian: Liverpool Punya 2 Kiper Nomor 1

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Adrian, mengaku tak takut bersaing dengan Alisson Becker yang telah pulih dari cedera. Ia siap mempertahankan posisinya sebagai kiper utama The Reds.

Adrian didatangkan Liverpool pada awal musim ini. The Reds merekrutnya menyusul cedera yang menimpa Alisson.

Kini, Alisson telah pulih dari cedera dan siap bermain lagi. Adrian pun tak gentar bersaing dengan kiper asal Brasil tersebut.

Adrian - Liverpool - Alisson - Virgil van Dijk - Reuters
Reuters

“Saya pikir ini seperti takdir. Saya dekat, sangat dekat bergabung ke klub lain, tetapi saat saya menerima panggilan dari Liverpool saya mengatakan kepada agen saya untuk menghentikan semua negosiasi,” kata Adrian di Soccerway.

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan Liverpool, saya tahu saya datang untuk tantangan besar dalam karier saya dan saya pikir kompetisi membuat kami lebih baik. Jadi memiliki dua kiper nomor 1 dalam tim sangat bagus untuk kami berdua.“

“Ini adalah keputusan yang baik untuk manajer karena semua orang ingin memiliki yang terbaik dan saya pikir kita ada di sini denhan dua kiper nomor 1. Bukan mentalitas saya untuk menjadi nomor.2, meski usia saya sudah 32 tahun. Mungkin dalam empat, lima tahun waktu saya akan memberitahu Anda berbeda, tapi lebih baik berada di zona nyaman sebagai salah satu nomor 1, daripada jadi cadangan selamanya.”

“Tapi saya juga suka bersatu dan bekerjasama. Saya penuh percaya diri untuk membantu Liverpool di lapangan dan dari bangku cadangan ketika manajer memutuskan bahwa Alisson bermain,” Adrian menambahkan.

Comments
Loading...