Adrian: Saya Membantu Thiago Alcantara Beradaptasi di Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper kedua Liverpool, Adrian, mengungkapkan bahwa dia membantu pemain baru The Reds, Thiago Alcantara, beradaptasi di klub barunya. Adrian adalah satu-satunya orang Spanyol yang ada di skuad Liverpool sebelum Thiago datang.

Thiago baru saja direkrut dari Bayern Munich dan menjalani debutnya selama 45 menit melawan Chelsea pekan lalu dimana Liverpool menang 2-0. Adrian yang datang ke Liverpool sebagai free agent musim lalu, menyebut bahwa dia membantu Thiago untuk tinggal di Liverpool.

“Saya mencoba membantu Thiago sebanyak yang saya bisa. Musim lalu saat saya datang, saya suka saat orang-orang menolong saya untuk beradaptasi dengan cepat ke semuanya, ke kotanya, klub, dan filosofi. Semua bisa Anda bagikan kepadanya pada awalnya,” ucap Adrian seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Adrian melanjutkan “saya telah melakukan beberapa obrolan bagus dengannya menjelaskan hal-hal baik yang jelas tentang klub. Mudah-mudahan dia akan menikmati musim ini karena, yang pasti, ini akan sulit tetapi kami akan menikmatinya bersamanya.”

Mantan pemain Real Betis itu mengakui bahwa sudah mengenal Thiago Alcantara dari timnas Spanyol dan menyebut sang pemain sebagai pemain hebat.

“Thiago adalah pemain kelas dunia. Saya kenal dia sebelumnya saat kami berada di tim nasional dan karen kami memiliki beberapa teman diantara kami. Dia pemain top, dia punya kualitas, dia punya umpan yang bagus, tendangan yang bagus, dan visi permainan,” ucap Adrian.

Dia melanjutkan, “jadi dia memberi kami banyak pertolongan. Musim ini akan menjadi sulit dan dia memberi kami kualitas yang dia punya. Tentu saja Thiago sangat cocok di ruang ganti, bisa berbahasa inggris dengan baik, jadi tidak ada masalah sama sekali. Saya pikir dia akan menikmati musim pertamanya dengan kami.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More