Adrian Sebut Liverpool Terasa Aneh Tanpa Virgil van Dijk

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Adrian, menyebut bahwa timnya terasa berbeda dan aneh dengan bermain tanpa beberapa pemain, salah satunya Virgil van Dijk. Namun sang kiper mengakui Fabinho melakukan hal yang cukup bagus bermain pada posisi yang ditinggalkan van Dijk.

Liverpool menjalankan laga pertama tanpa Virgil van Dijk saat menang 1-0 melawan Ajax (22/10/20). Walaupun gol hanya diciptakan lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico, The Reds mampu mencatatkan cleansheet.

“Itu adalah awal terbaik untuk musim baru Liga Champions. Mendapatkan clean sheet di lapangan sulit seperti ini dan tiga poin pertama. Ini kemenangan besar, tiga poin besar di Liga Champions dan clean sheet. Tapi ini sedikit berbeda, aneh, karena kami kehilangan beberapa pemain bagus,” ucap Adrian seperti dikutip Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Virgil van Dijk Dipastikan Cedera Panjang, Ini Kata Juergen Klopp
CGTN

Adrian melanjutkan, “Sebagai penjaga gawang, menjaga clean sheet adalah hal yang sangat penting. Dan dalam beberapa pertandingan terakhir kami kebobolan banyak gol, beberapa gol yang terlalu mudah. Lawan Ajax bagus untuk bisa menjaga clean sheet dan mencetak satu gol untuk memberi kami tiga poin.”

Fabinho berhasil menyelamatkan gawang Liverpool setelah melakukan goal line clearance. Adrian mengakui bahwa Fabinho akan melakukan hal yang baik sebagai bek tengah.

“Fab bermain beberapa kali di sana musim lalu dan semakin banyak pertandingan yang dimainkan bersama, semua orang akan menjadi lebih percaya diri, pastinya. Jelas kami tahu kami akan kehilangan Virgil dan ini merupakan kerugian besar bagi kami, tetapi ini adalah bagaimana kami bereaksi. Kami memiliki banyak pemain bagus yang bisa bermain di posisi ini, Fabinho tampil hebat dengan Joe (Gomez),” kata Adrian.

Mantan kiper West Ham itu melanjutkan, ” Kami pasti akan kehilangan Virg, tapi saya pikir kami bermain bagus dari sisi pertahanan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More