Adriano Galliani: Jika Ada Skriniar dan Bastoni, Inter Bakal Berbeda

Football5Star.com, Indonesia – Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, berbicara seputar Derby della Madoninna yang diadakan pada Sabtu lalu (17/10/20). Walaupun dia merupakan mantan CEO dan fans AC Milan, Galliani mengakui bahwa Inter akan menjadi tim yang berbeda jika pemainnya tak ada yang positif Covid-19.

Milan berhasil menang 2-1 lewat dua gol dari Zlatan Ibrahimovic. Gol pertama berasal dari penalti yang disebabkan oleh Aleksandar Kolarov, dan gol kedua berawal dari Danilo D’Ambrosio yang gagal menutup pergerakan Rafael Leao.

Galliani sendiri mengakui bahwa LAGA itu akan berbeda jika Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni bermain. Seperti yang diketahui Inter memiliki 6 pemain positif sebelum laga, Bastoni sebenarnya sudah dinyatakan negatif, tapi tidak cukup fit untuk bermain di laga itu.

Antonio Conte Sebut Dirinya Masih Membutuhkan Milan Skriniar
@inter_en

“Jika Anda masuk ke lapangan dengan 6-7 pemain starter, Anda pasti tim yang berbeda. Saya adalah fans berat AC Milan, tetapi berbicara sebagai orang yang bekerja di bidang olahraga, mungkin Inter dengan Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni akan menjadi tim yang berbeda,” ucap Galliani seperti dilansir Football5Star.com dari Rai 2.

Galliani melanjutkan, “Seperti Zlatan Ibrahimovic akan mencetak delapan gol dan bukan empat jika dia memainkan dua pertandingan sebelumnya. Ini seperti lotre, kita semua harus hidup dengan Covid.”

CEO Monza itu juga menyamakan pelanggaran yang dilakukan Kolarov sama seperti pelanggaran yang dilakukan Marco Materazzi 10 tahun yang lalu.

“Sepuluh tahun lalu, kami memenangkan derby terakhir di kandang melawan Inter dan ada Ibra, 1-0. Saya ingat penalti dengan pelanggaran dari Materazzi sama dan identik dengan yang dilakukan kemarin oleh Kolarov. Ibrahimovic luar biasa,” ujar Adriano Galliani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More