Adriano Klaim Golnya Saat Lawan Real Madrid Lebih Cepat dari Rekor Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Adriano, berani mengklaim bahwa gol dia saat melawan Real Madrid di laga persahabatan pada 2001 melaju dengan kecepatan 168 km/jam. Padahal rekor dunia saat ini adalah 128 km/jam.

Adriano yang pada saat itu baru berusia 19 tahun dan baru didatangkan dari Flamengo menunjukan kemampuannya bahkan sebelum liga resmi berjalan. Satu tendangan keras dari tendangan bebas yang berbuah gol saat laga pre-season melawan Real Madrid sudah menunjukan kepada dunia bahwa dia adalah pemain dengan talenta luar biasa.

“Saya datang ke Bernabeu. Saya memakai kostum Inter, Real adalah musuhnya. Itu seperti mimpi. Saya masuk ke lapangan dan saya tidak memikirkan apa-apa. Saya bermain seperti saya berada di lapangan berdebu di Cruzeiro,” ucap Adriano seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Inter.

Adriano menyebut bahwa dia memang sering melatih kemampuan kaki kirinya. Dia bahkan bilang dia sering sekali merusak pintu dan benda-benda di rumah dengan kaki kirinya dan itu membuat ibunya marah.

“Saya berlatih, saya bermain dengan skill, saya melakukan segalanya. Saya memenangkan free kick dan di bench berkata bahwa saya harus mengambilnya. Apakah kamu ingat kaki kiri yang saya latih di jalanan dan saya sering gunakan untuk mengancurkan pintu dan benda-benda di rumah dan membuat ibu saya marah? Saya memperkenalkannya ke dunia dengan tendangan bebas itu,” kata Adriano.

Dia melanjutkan, “Mereka bilang itu melaju dengan kecepatan 168 km/jam!

Rekor resmi yang tertulis di Guiness World Record untuk ‘Fastest Football Kick‘ dilakukan oleh Francisco Javier Galan Marin di sebuah TV Series Spanyol dengan kecepatan 128 km/jam.

Ada beberapa klaim yang mengatakan bahwa tendangan pemain Sporting, Ronny Heberson pada 2007 merupakan yang terkencang, yaitu 220 km/jam. Lebih kencang dari Adriano.

Adriano memang dikenal dalam game Pro Evolution Soccer (PES) 6 saat dia memiliki statistik shot power ’99’ dalam game itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More