Adriano Masih Lanjut di Barcelona Musim Depan

Adriano Correia masih akan berseragam Barcelona musim depan. Ini setelah klub Catalan itu memperpanjang masa tinggal Adriano di sana.

Kontrak awal Adriano sejatinya bakal berakhir musim panas ini dan dia sudah dispekulasikan hengkang, mengingat waktu bermainnya yang sangat terbatas. Adriano baru tampil 18 kali di seluruh kompetisi musim ini dengan torehan 1 gol dan dua assist.

Waktu bermainnya pun hanya 1.048 menit dengan delapan kali jadi starter, empat di antaranya di La Liga. Wajar jika Adriano lantas mencari klub yang bisa memberinya waktu bermain lebih banyak.

Namun, Barca belum mau kehilangan Adriano karena kebisaannya bermain di berbagai posisi, baik bek kanan maupun kiri serta gelandang bertahan. Alhasil Los Cules memberinya kontrak baru berdurasi setahun hingga 2017.

“Pemain tim utama Adriano Correia pada hari Selasa mengonfirmasi keputusannya untuk memperpanjang kontrak dengan FC Barcelona selama satu musim, yang merupakan opsi dalam kontraknya. Si pemain sekarang terikat kontrak sampai 30 Juni 2017,” demikian pernyataan resmi klub.

“Barcelona senang dengan keputusan si pemain.”

Dibeli dari Sevilla pada musim panas 2010, Adriano sudah tampil 189 kali dan membuat 17 gol. Tiga trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions jadi pencapaian terbaiknya.

Adriano juga punya 17 caps bersama timnas Brasil sejak debut tahun 2003.

Comments
Loading...