Adriano Menepi, Alba Fit Untuk Lakoni El Clasico

Bek kiri Barcelona, Adriano Correia, dipastikan absen saat melawan Real Madrid pada akhir pekan ini. Beruntung, Jordi Alba mendapatkan lampu hijau untuk tampil dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.

Barcelona bakal menjamu Madrid dalam lanjutan Divisi Primera di Stadion Camp Nou, Sabtu (2/4) mendatang. Anak asuh Luis Enrique memuncaki klasemen dengan keunggulan 10 angka atas Madrid yang menghuni posisi ketiga.

Adriano sempat mengikuti sesi latihan Barcelona, Selasa (29/3). Apesnya, pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengalami cedera hamstring di bagian kaki kanannya.

Seperti dilansir Sport, Adriano diperkirakan harus menepi dari lapangan hijau selama 10 hari. Dia dipastikan absen melawan Madrid serta Atletico Madrid di ajang Liga Champions pada tengah pekan depan.

Sebelum Adriano dipastikan absen, Barcelona sempat dikhawatirkan dengan kondisi Alba. Pasalnya, bek kiri inti Blaugrana itu mengalami cedera ringan saat membela timnas Spanyol saat bertandang ke CLuj Arena untuk menghadapi tuan rumah Rumania yang berakhir imbang tanpa gol.

Alba sejatinya tampil penuh 90 menit bersama La Furia Roja. Meski sempat mengalami sakit di bagian pergelangan kaki, dia diklaim tetap bisa memperkuat El Barca dalam El Clasico.

Comments
Loading...