Adriano Minta Barcelona Serius Di Piala Dunia Antarklub

Bek sayap Barcelona, Adriano Correia bertekad memberi kontribusi maksimal untuk timnya demi meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2015. Kendati demikian, Adriano menilai, Barcelona tidak akan mudah mengukuhkan diri sebagai juara.

Empat tahun lalu, Adriano mencetak dua gol bagi Barcelona saat mengalahkan Al-Sadd dengan skor 4-0. Blaugrana akhirnya menjadi juara usai mengalahkan Santon di partai puncak dengan skor yang sama.

Barcelona kini akan menghadapi tim asal Cina, Guangzhou Evergrande dalam seminal yang akan digelar di Yokohama International Stadium, Kamis (17/12).

“Bagiku, itu hal yang sangat spesial bisa bermain di Piala Dunia Antarklub,” ungkap Adriano, seperti dilansir Barca TV.

“Aku memiliki kenangan yang sangat indah dalam pertandingan melawan Al-Sadd. Itu sangat penting bagiku dan tim,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

“Kami tiba di sini dengan antusiasme. Banyak pemain yang belum pernah memenangi Piala Dunia Antarklub dan itu hal yang bagus. Para pemain lain ingin meraihnya kembali. Kami bisa mengakhiri tahun ini dengan trofi lainnya yang mana itu selalu menjadi hal penting,” imbuh Adriano.

“Orang mengatakan bahwa Piala Dunia Antarklub lebih mudah ketimbang kompetisi Eropa, tetapi kami tidak boleh menganggap enteng,” serunya.

Comments
Loading...