Adrien Rabiot Alami Sedikit Kesulitan di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Juventus, Adrien Rabiot, mengaku mendapatkan sedikit kesulitan dalam masa adaptasinya bersama La Vecchia Signora. Ia pun yakin akan segera memperbaiki kondisinya seiring dengan berjalannya waktu.

Kesulitan yang dimaksud oleh Adrien Rabiot terkait dengan kondisi kebugarannya. Pasalnya, sebelum datang ke Turin ia sudah cukup lama tak merumput karena diasingkan oleh Paris Saint-Germain di paruh kedua Ligue 1 musim 2018-19.

“Saya sudah cukup lama tak bermain. Jadi, saya mengalami sedikit masalah kebugaran ketika menjalani partai pertama bersama Juventus. Selain itu, saya juga baru satu pekan berlatih bersama Juventus,” ujar Rabiot dikutip dari laman Football Italia.

“Tapi, saya yakin kondisi ini akan segera membaik seiring dengan berjalannya waktu. Saya harus bekerja ekstra keras di setiap sesi latihan untuk memperbaiki masalah ini,” katanya menambahkan.

Satu hal yang membuat Rabiot sedikit kesulitan bersama La Vecchia Signora adalah porsi latihan yang cukup berat. Menurutnya, menu latihan yang dimiliki oleh Maurizio Sarri jauh lebih berat ketimbang milik mantan klubnya, Paris Saint-Germain.

“Terlalu dini untuk membuat perbandingan antara sepak bola Prancis dan Italia. Tapi, satu hal yang pasti adalah porsi latihan yang jauh berbeda. Sejauh pemahaman saya, menu latihan di Juventus jauh lebih berat ketimbang milik Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain,” tandas pria 24 tahun itu.

Comments
Loading...