Adrien Rabiot Berjanji Takkan Bikin Ulah di Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, memiliki tekad besar untuk bisa mempertahankan tempatnya di skuat timnas Prancis. Ia pun berjanji takkan kembali membuat ulah ketika dipanggil Les Bleus.

Rabiot berhasil kembali ke skuat timnas Prancis setelah sempat absen selama satu tahun. Pemain berumur 25 tahun itu sempat diabaikan Didier Deschamps karena mengamuk akibat tak masuk skuat yang berlaga Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya selalu memiliki ambisi yang besar ketika mendapatkan panggilan. Saya mungkin sedang tak berada dalam kondisi terbaik. Tapi, saya merasa luar biasa secara mental maupun fisik,” ujar Adrien Rabiot kepada Telefoot.

Adrien Rabiot - Prancis - Juventus - Actufoot
Actufoot

“Sekarang, saya sudah kembali mendapat tempat di skuat timnas Prancis. Saya tak akan mau melepas posisi ini demi apapun di dunia. Saya tak mau kembali meninggalkan skuat ini dan ingin terus melanjutkan petualangan di level internasional,” kata Rabiot menambahkan.

Lebih lanjut, Rabiot juga merasa bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan tampil bersama Juventus. Menurut Rabiot, pengalaman bersama Bianconerri berhasil membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Pergi ke Juventus telah membuat saya menjadi sosok yang jauh lebih dewasa. Karena, saya harus mengubah lingkungan di klub dan negara yang baru.”

“Selain itu, saya juga merasa sudah menjadi pemain yang lebih komplet. Di Italia, kami dipaksa bekerja keras untuk memantapkan diri dalam aspek taktikal. Hal itu bukanlah sesuatu yang normal di Prancis. Saya merasakan manfaat yang sangat besar,” pungkas Rabiot.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More