Adrien Rabiot Dinilai Sempurna Untuk Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang PSG, Gianluigi Buffon, mengatakan bahwa Adrien Rabiot adalah sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah Juventus. Menurutnya, tipikal permainan Adrien Rabiot merupakan gabungan dari Paul Pogba, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juventus dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot. Bahkan, sang pemain juga telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya sedang melakukan pembicaraan dengan Bianconerri.

“Rabiot adalah sosok yang luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia juga adalah sosok yang sangat baik di luar lapangan. Dia adalah sosok rekan setim dambaaan semua pesepak bola,” kata Gianluigi Buffon dikutip dari laman Football Italia.

Adrien Rabiot - Gianluigi Buffon - PSG - Juventus - Sportsmole
Sportsmole

“Rabiot memiliki gaya bermain yang sempurna. Dia memiliki kekuatan seperti Pogba , yang dibangun layaknya sebuah lemari kayu. Keberanian seperti Vidal, dan dinamisme seperti Marchisio. Saya yakin dia akan menjadi sosok yang bisa mencetak setidaknya 10 gol dalam satu musim,” katanya menambahkan.

Sebelum dikaitkan dengan Juventus, nama Adrien Rabiot disebut-sebut menjadi buruan utama dari Arsenal, Bayern Munich, dan Manchester United. Ketiganya tertarik untuk mendatangkan Rabiot karena kontrak sang pemain dengan PSG akan habis pada akhir Juni mendatang.

Situasi kontrak Rabiot membuatnya tak lagi bermain semenjak Desember 2018 lalu. Ia sudah menjadi sosok yang diasingkan oleh PSG semenjak awal musim 2018-19 lalu karena tak kunjung menyetujui kontrak anyar.

Comments
Loading...