Adrien Rabiot: Juventus Harus Kalahkan Torino dengan Segala Cara

Football5star.com, Indonesia – Serie A akhir pekan ini akan menghadirkan Derby Della Mole. Pada kesempatan pertama musim ini Juventus yang akan menjamu Torino terlebih dulu.

Kedua tim jelas dalam keadaan berbeda. Juve baru saja menang di Liga Champions. Sementara Torino ditahan imbang Sampdoria pada laga terakhir Serie A.

Bintang Juve, Adrien Rabiot paham betul kondisi Il Toro sedang tidak menentukan. Faktor ini pula yang harus dimanfaatkan timnya untuk menang di stadion Allianz.

Juventus vs Lazio - Felipe Caicedo - Liga Italia - @juventusfc
twitter.com/juventusfc

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berada dalam momen yang sulit dan menang berarti mereka akan memulai semuanya lagi. Bagi kami penting untuk menang lagi setelah penampilan bagus di Liga Champions,” kata Rabiot kepada Sky Sport Italia, Jumat (4/12/2020).

Selayaknya duel tim satu kota, kehadiran fan di stadion bisa jadi salah satu faktor penentu. Tapi kali ini stadion Allianz akan kosong tanpa penonton karena pandemi covid-19.

Kendati begitu, hal tersebut diyakini Adrien Rabiot tidak akan mengurangi tensi tinggi di lapangan. Maka dari itu ia menginginkan Juventus untuk menang dengan cara apa pun.

“Sejarah pertandingan ini sangatlah besar, bahkan tanpa penggemar sekali pun ini tetap laga yang sangat penting. Kami harus berhati-hati karena Torino sedang membutuhkan kemenangan. Maka untuk terus berkembang kami harus menang dengan segala cara,” tutup Adrien Rabiot.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More