Adrien Rabiot Tak Anggap Laga Lawan Lazio Paling Menentukan

Football5Star.com, Indonesia – Adrien Rabiot, gelandang Juventus, antusias menatap grande partita lawan Lazio. Namun, gelandang asal Prancis itu tak menilai laga tersebut sebagai yang paling menentukan bagi I Bianconeri dalam upaya menjuarai Serie A.

Rabiot mengingatkan, laga melawan Lazio bukanlah laga terakhir Juventus musim ini. Laga itu hanyalah satu dari lima pertandingan sisa yang harus dilakoni I Bianconeri pada pentas Serie A.

“Aku tak akan mengatakan laga melawan lazio sebagai laga menentukan. Soalnya masih ada empat pertandingan lagi. Begitu pula bagi tim-tim yang berada di belakang kami,” kata Adrien Rabiot kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

tuttomercatoweb.com

Meskipun demikian, Rabiot tetap tak memungkiri laga lawan Lazio sangat penting bagi Juventus. Hal itu tak terlepas dari dua laga terakhir yang gagal dimenangi I Bianconeri.

“Tentu saja ini pertandingan penting. Setelah imbang dalam dua laga beruntun, kami harus menang dan merebut tiga poin,” ujar mantan gelandang Paris Saint-Germain itu.

Juventus Tak Sedang Terpuruk

Mengenai performa Juventus yang buruk belakangan ini, Rabiot menilai bukanlah tanda-tanda kemunduran. Menurut dia, I Bianconeri masih mampu menunjukkan reaksi tepat saat menghadapi Atalanta dan Sassuolo yang hanya berakhir imbang.

tuttomercatoweb.com

“Kupikir, ada sesuatu yang tak biasa terjadi (saat menghadapi AC Milan). Sulit untuk menjelaskannya dan itu tidaklah rasional. Sisanya, kami mampu menjalani laga lebih bai. Mungkin masalah waktu saja yang membuat kami agak kesulitan,” urai Rabiot lagi.

Pemain asal Prancis itu pun tetap memandang positif dua poin dari tiga laga yang diraih Juventus. “Posisi kami masih bagus. Kami berada di posisi pertama dan masih punya keunggulan dari peringkat kedua meskipun tak sebesar sebelum laga terakhir. Ini masihlah bagus,” ujar Adrien Rabiot.

Memasuki laga pekan ke-34, Juventus unggul 6 poin atas Atalanta dan Inter Milan yang berada di posisi ke-2 dan 3 pada classifica Serie A. Adapun Lazio beraad di posisi ke-4 dengan tertinggal 8 poin dari I Bianconeri. Selain melawan I Biancocelesti, Adrien Rabiot masih punya empat laga lain yang harus dilakoni, yakni melawan Udinese, Sampdoria, Cagliari, dan AS Roma.

Adrien RabiotJuventusLazioLiga Italiaserie a