Rabiot Talenta Hebat, Juventus Harus Sabar dengannya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Laurent Blanc, minta Juventus untuk bersabar dengan Adrien Rabiot. Di mata dia, pemain 25 tahun itu punya potensi besar.

Blanck kenal betul sosok Adrien Rabiot. Keduanya pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain.

“Rabiot adalah murid saya. Dia bukan lagi anak laki-laki, tapi dia masih angkatan 1995. Selain dari pengalaman singkatnya di Manchester City pada usia 14 tahun, baginya gabung Juventus adalah petualangan orang dewasa nyata pertama yang jauh dari rumah, jauh dari Prancis,” kata Blanc kepada Tuttosport.

“Waktu adaptasi ke sepak bola Italia dan klub hebat seperti Juventus harus dipertimbangkan. Bagaimana cara mendapatkan yang terbaik darinya? Kita harus membuatnya merasa percaya diri. Saya juga punya masalah dengannya di awal di Paris.”

The Sun

Rabiot gabung Juventus pada awal musim ini. Ia baru mulai jadi langganan starter setelah kompetisi kembali dilanjutkan.

“Di game pasca-lockdown saya melihat Rabiot sangat mirip dengan yang saya latih di PSG. Lebih giat, terampil dalam transisi dan kuat. Tetapi dia dapat melakukan lebih banyak lagi karena ia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain top. Dia mungkin belum tahu seberapa kuat dia.”

“Jika Bianconeri bertaruh padanya setahun yang lalu, mereka harus bersabar karena mereka memiliki talenta hebat di tangan mereka. Percayalah, ada beberapa pemain seperti dia dan tidak butuh waktu lama untuk mencapai puncak,” Blanc menambahkan.

Adrien RabiotJuventus