Adu Cantik 5 WAGs Bayern Munich vs Borussia Dortmund, Siapa Lebih Hot?

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Bayern Munich vs Borussia Dortmund pekan ke-28 Bundesliga 1 akhir pekan ini tidak hanya akan sajikan pertarungan sengit kedua pemain. Adu cantik WAGs bakal mewarnai laga bertajuk Der Klassiker.

Hadirnya para WAGs di tiap pertandingan sepak bola menjadi warna tersendiri bagi para penonton. Bagi kaum Adam utamanya yang jomblo kemunculan mereka di akhir pekan saat laga berlangsung ibarat oase di gurun yang tandus.

Penggawa kedua tim, Bayern Munich dan Borusia Dortmund memiliki pasangan yang dikenal publik memiliki kecantikan serta bodi yang aduhai. Sisi lain dari luar lapangan ini yang bakal jadi penurun tensi tinggi di Stadion Allianz Arena akhir pekan nanti.

Berikut 5 WAGs paling hot yang kami rangkumkan untuk para pembaca setia Football5star.com:

Bea Viana Lopez

Kekasih dari striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer layak masuk 5 WAGs paling hot laga Der Klassiker. Bea dan Alcacer sempat mengalami keretakan dalam hubungan asmara mereka.

Adu Cantik 5 Wags Bayern Munich vs Borussia Dortmund
@beavianalopezz

Beruntung benih-benih asmara keduanya kembali terajut pada akhir 2010 lalu. Setelah itu hubungan keduanya makin langgeng, malah pada Februari 2018 lalu kedua pasangan ini mendapat momongan seorang bayi cantik bernama Martina.

Sejak memiliki momongan, Bea acapkali terlihat hadir mendukung langsung Alcacer di tiap pertandingan baik saat ia masih berseragam Barcelona ataupun saat ini membela Dortmund.

Scarlett Gartmann

Perempuan berambut pirang ini dengan lekuk tubuh aduhai bak gitar Spanyol tak boleh lolos dari deretan WAGs paling hot laga Der Klassiker, Bayern Munich vs Borussia Dortmund.

Kekasih dari Marco Reus ini merupakan model profesional yang kariernya sudah mendunia. Karier modeling Gartmann dimulai saat usianya baru 19 tahun.

Parasnya yang cantik dan kemampuanya berlenggak lenggok di atas catwalk tercium pertama kali oleh seorang agen model di Dusseldorf. Saat berusia 20 tahun, Scarlett berhasil masuk ke Berlin Fashion Week.

Selain hobi berjalan cantik di atas catwalk, kekasih Reus ini juga memiliki hobi menunggang kuda. Rumor yang beredar saat ini Reus dan Scarllet tengah menanti anak pertama mereka.

Adu Cantik 5 Wags Bayern Munich vs Borussia Dortmund
baobongda.net

Anna Lewandowska

Dari WAGs Dortmund, kita beralih ke bidadari cantik pemain Die Roten. Nama pertama yang layak ditonjolkan tentu saja istri dari Robert Lewandowski, Anna Lewandowska.

Memiliki paras cantik khas perempuan Eropa Tengah, kehadiran Anna di stadion bisa menyita perhatian kaum Adam, tapi jangan coba menggoda perempuan berusia 30 tahun ini. Berani menggodanya bisa membuat Anda merasakan Mei Geri alias tendangan dalam jurus karate.

Ya, Anna merupakan karateka profesional asal Polandia. Di cabor asal Jepang ini, Anna beberapa kali meraih gelar juara baik tingkat nasional ataupun internasional.

Adu Cantik 5 Wags Bayern Munich vs Borussia Dortmund
listal.com

Tak mengherankan ya jika sosok Lewandowski sangat jarang diterpa rumor miring soal ia menggoda atau terpikat perempuan lain.

Lisa Mueller

Selanjutnya ada istri dari Thomas Muller, Lisa Muller. Sosok Lisa bagi perjalanan karier Muller ialah segalanya. Model yang dinikahi Muller pada Desember 2009 tersebut selalu ada untuknya baik suka ataupun duka.

Sebagai istri dari seorang pemain sepak bola, Lisa memiliki cara cukup unik untuk membuat jalinan kasih keduanya semakin erat. Lisa mengaku selalu memberikan hadiah khusus jika Muller bermain cemerlang, namun saat permainan sang suami buruk Lisa memberikan kelonggaran waktu hingga mood pemain timnas Jerman itu membaik.

Lisa Muller
wagsr.com

Sangking cinta dan sangat mendukung karier sang suami, Lisa sempat menyindir Niko Kovac yang jarang menurunkan Muller. Sindiran itu disampaikan Lisa lewat akun Instagram pribadinya.

Beruntung masalah ini tak berlarut-larut, Lisa pun sudah meminta maaf kepada Kovac. “Lisa Muller telah meminta maaf langsung kepada Niko Kovac atas unggahan Instagram pribadinya,” tulis pernyataan resmi Bayern Munich.

Ann Kathrin Goetze

Terakhir tentu saja ada nama istri dari Mario Gotze, Ann Kathrin Brommel. Selain sebagai model, Ann Kathrin sekarang tengah menekuni profesi sebagai vlog kecantikan.

Akun Youtube pribadinya saat ini sudah memiliki subscribe hampir 40 ribu meski baru mengunggah 7 video.

Ann Kathrin

web.de

Kariernya sebagai seorang model juga sudah mendunia. Parasnya yang cantik serta lekuk tubuhnya membuat Ann Kathrin dinobatkan jadi salah satu model untuk Victoria Secret.

Menariknya kemampuan Ann Kathrin tidak hanya dalam urusan modeling dan nge-vlog, ia juga diketahui berkarier sebagai penyanyi pop. Dua singel miliknya, This is Me dan Body Language dirilis pada 2010 dan 2011.

Kehadiran Anna di laga Der Klassiker akhir pekan nanti tentu saja bakal menyita perhatian fans kedua klub yang bertanding utamanya dari kaum Adam.

Comments
Loading...