Adu Kece 5 WAGs Liverpool vs Arsenal: Siapa Paling Juara?

Football5star.com, Indonesia – Pekan ketiga Liga Inggris 2019-20 akan mempertemukan duel seru antara Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Kedua tim saat ini berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Liverpool dan Arsenal sama-sama mengoleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan di pekan pertama dan kedua Liga Inggris.

Pertemuan keduanya tentu saja tidak akan hanya tampilkan duel menarik per lini dan adu strategi antara Jurgen Klopp dan Unai Emery. Pertemuan Liverpool vs Arsenal juga tentu saja hadirkan “pertarungan” antara para pasangan para pemain kedua tim.

Pasangan dari kiper anyar Liverpool Adrian San Miguel del Castillo, jadi salah satu sosok yang bakal meramaikan “pertarungan” WAGs kedua tim.

Berikut adu kece 5 WAGs Liverpool vs Arsenal.

Tamara Mariscal

Kiper berusia 32 tahun Adrian San Miguel del Castillo memiliki seorang istri bernama Tamara Mariscal. Sosok Tamara memang cukup jarang diketahui publik sepak bola. Ia memang tak seperti kebanyakan wags di Liga Inggris.

Tamara menjauh dari gemerlap sorot lampu kamera. Bahkan akun sosial media Tamara, seperti Instagram ia protect. Meski jauh dari sorot kamera, Tamara jadi sosok di belakang layar yang selalu memberi dukungan kepada kiper Liverpool tersebut.

flordeazaharsevilla.com

Tarama selalu mengikuti ke mana pun sang suami berkarier di lapangan hijau. Ibu dua orang anak ini ternyata juga memiliki kegemaran dalam menulis, ia memiliki blog pribadi. Di dalam blog pribadinya, Tamara cukup sering mempublikasikan tulisan mengenai makanan dan hal berbau rumah tangga lainnya.

Rike Nooitgedagt

Rike merupakan pasangan dari bek termahal Liverpool, Virgil van Dijk. Keduanya menjalin hubungan asmara saat Van Dijk masih berkarier di klub lokal Belanda.

Rike, sebelumnya bekerja sebagai fashion sales manajer. Setelah Van Dijk menjalani karier sepak bola di luar Belanda, Rike memutuskan pensiun dari dunia kerja pada tahun 2013 dan fokus memberikan dukungan kepada Van Dijk dalam menjalani karier sepak bola.

Melissa Reddy

Jurnalis perempuan Melissa Reddy disebut-sebut sebagai perempuan yang berpacaran dengan winger Liverpool Sadio Mane. Kedekatan Mane dengan Melissa berawal saat keduanya di pertemukan di sesi interview.

Dikutip dari ecelebfacts.com, Kamis (22/8/2019) Melissa sempat memposing foto dirinya tengah makan malam bersama Mane di Insta-story Instagram miliknya. Namun sampai saat ini keduanya masih belum mau terbuka apakah betul keduanya sebagai pasangan kekasih.

Instagram.com/melissa_reddy

Pada awal Januari 2019 lalu, Mane juga sempat dirumorkan sudah menikahi seorang perempuan asal Tunisia, namun ia membantahnya dan mengatakan tengah fokus pada kariernya.

Alysha Behague

Selanjutnya ada perempuan asal Prancis berusia 33 tahun Alysha Behague. Alysha ialah istri dari striker Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang.

Alysha menjalin kisah asmaranya dengan Aubameyang saat striker Gabon ini masih membela Saint-√Čtienne. Saat pertama kali pindah ke London, gaya hidup dari Alysha sempat jadi sorotan banyak pihak.

mirror.co.uk

Bagaimana tidak di akun sosila media miliknya, Alysha beberapa kali mem-posting foto dirinya saat berbelanja barang mewah dan tas bermerk ternama.

Amine Gulse

Terakhir ada mantan Miss Turki Amine Gulse. Pada Juni 2019 lalu Mesut Oezil menggelar pesta pernikahan di di Hotel Four Seasons, Istanbul, Turki dengan dihadiri 300 tamu undangan.

Mesut Oezil dan Amine Gulse mulai menjalin asmara pada 2017. Merasa ada kecocokan, keduanya bertunangan setahun kemudian dan meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan selepas idulfitri 1440 Hijriyah.

Oezil dan Amine berfoto bersama keluarga dan rekan dekat.

Sebelum menikahi Gulse, Oezil diketahui pernah menjalin asmara dengan empat wanita. Pertama, Anna Maria Lagerblom. Lalu Aida Yespica, seorang model seksi Venezuela, penyanyi Mandy Capristo dan Melanie Rickinger.

Comments
Loading...