Adu Tagar AremaDay dan WaniJuara di Final Piala Presiden 2019

Football5star.com, Indonesia – Dua tagar meramaikan media sosial di babak final Piala Presiden 2019. Dua tagar AremaDay dan WaniJuara jadi masuk dalam jajaran trending topic di Twitter.

Tagar AremaDay tentu saja dikicaukan oleh para pendukung Arema FC, Aremania. Sedangkan tagar WaniJuara jadi suara yang diramaikan oleh para pendukung Persebaya, Bonek.

Dari pantuan Football5star.com di platform Twitter, tagar AremaDay ramai disuarakan warganet sejak pukul 11.00 WIB hingga saat ini. Aremania juga turut menyertakan tagar lain saat berkicau AremaDay, diantaranya #kotaMalangMauJuara #Salam1Jiwa #AremaFC dan #MalangBermartabat.

hashtags.org

Sedangkan untuk tagar WaniJuara mulai ramai disuarakan boleh Bonek dari pukul 09:00 WIB hingga saat ini. Official akun Twitter Persebaya juga jadi akun Twitter paling rajin mem-push tagar ini. Sedangkan untuk tagar lain yang disertakan oleh para Bonek selain WaniJuara ialah PersebayDay dan Persebaya.

Perang tagar di media sosial pada laga final kedua Piala Presiden 2019 ini tentu saja jadi menarik. Namun, kedua suporter baiknya menyuarakan tagar tim kesayangan tanpa harus memberikan hinaan dan makian kepada tim lawan.

hashtags.org

Sementara itu, laga final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan hingga artikel ini diturunkan masih berlangsung alot. Jual beli serangan ditunjukkan kedua tim sejak kick off babak pertama.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persebaya yang di final pertama bermain imbang 2-2 tampilkan permainan agresif. Beberapa kali Damion Lizio membahayakan gawang Arema.

Sayang pada menit ke-43, striker Arema, Ahmad Hardinato, sukses merobek gawang Persebaya. 1-0 Arema unggul di babak I.

Comments
Loading...