Adu Tajam Higuain-Dybala di Stadion Juventus

Duel sengit di Stadion Juventus akhir pekan ini tak hanya milk Juventus dan Napoli. Sebab ada duo Argentina yang bakal beradu tajam yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Juventus dan Napoli kini bersama-sama ada di dua besar klasemen Serie A. Juve ada di urutan kedua klasemen dengan 54 poin, selisih dua angka dari Napoli di puncak.

Keduanya akan bertemu di pekan ke-25 dan dipastikan laga bakal berjalan sengit mengingat ini akan jadi pertaruhan. Apakah Juve bisa mencatatkan 15 kemenangan beruntun sekaligus menguasai puncak klasemen atau Napoli yang makin berlari sendirian di atas?

Selain itu, laga tersebut akan jadi arena adu ketajaman antara dua pemain depan asal Argentina yang kebetulan membela masing-masing tim. Juve punya Dybala, sementara Napoli punya Higuain.

Dybala tampil luar biasa musim ini dengan torehan 13 gol dan delapan assist. Dia juga berperan langsung dalam kehadiran 21 gol dari total 45 gol Juve musim ini. Jumlah itu merupakan 46,7 persen total gol I Bianconeri.

Sementara Higuain menyumbang 24 gol dan dua assist. Hal itu terhadap berperan dalam kehadiran separuh dari total 53 gol Napoli musim ini.

Lini pertahanan kedua tim tentu akan sama-sama saling waspada dengan ketajaman Higuain dan Dybala.

“Siapa yang akan membuat perbedaan? Napoli punya seorang pemain yang telah mencetak 24 gol di 24 laga, Gonzalo Higuain,” ujar eks pelatih Juve dan Napoli Marcello Lippi seperti dilansir Football Italia.

“Mudah saja untuk melihatnya membuat perbedaan untuk tim (Maurizio) Sarri. Di sisi lain, saya akan mengatakan Paulo Dybala, yang sedang berkembang dan menjalani musim sangat positif,” tambah Lippi.

Comments
Loading...