AFC Ajax vs Tottenham Hotspur: Sanchez Absen, Vertonghen Diragukan

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur tanpa kehadiran pemain bertahan asal Kolombia, Davinson Sanchez, untuk menghadapi AFC Ajax di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Sementara kondisi pemain lainnya, Jan Vertonghen masih diragukan.

Davinson Sanchez akan absen memperkuat Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax karena cedera paha. Cedera tersebut didapat saat memperkuat Spurs menghadapi Bournemouth di Liga Inggris.

Sementara, Jan Vertonghen, mengalami cedera hidung akibat benturan yang dialaminya dengan rekan setimnya, Toby Alderweireld, dan kiper Ajax, Andre Onana, pada leg pertama pekan lalu di Stadion Tottenham Hotspur.

metro.co.uk

Kondisi Vertonghen akan terus dipantau sebelum pertandingan. “Vertonghen tidak menderita apa pun. Itu bukan masalah besar. Jika dia fit, dia memiliki kemungkinan untuk bermain,” kata Pochettino pada konferensi pers jelang pertandingan Ajax vs Tottenham.

Akan tetapi, Pochettino sedkit lega dengan kembali pulihnya beberapa pemain. Ini akan menjadi modal bagus untuk membalikkan keadaan akibat kekalahan di leg pertama. Spurs akan kembali diperkuat Son Heung-min, di pertemuan pertama Son absen akibat akumulasi kartu.

Peran striker asal Korea Selatan itu sangat dibutuhkan mengingat kontribusinya di perempat final saat menghadapi Manchester City. Saat itu, tiga dari empat gol Spurs di babak perempat final dicetak oleh Son.

Selain Son, Serge Aurier dan Erik Lamela yang mederita cedera hamstring telah kembali berlatih. Kemungkinan, dua pemain tersebut dapat memperkuat Spurs di leg kedua nanti.

Comments
Loading...