AFC Cup 2020 Batal, PSM Makassar Agak Pesimistis dengan Liga 1

Football5Star.com, Indonesia – Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, buka suara soal AFC Cup 2020 yang dibatalkan dan tak menutup kemungkinan jua berimbas ke Liga 1 2020. Dia menyebut kalau mungkin pandemi COVID-19 bisa mengubah jadwal kompetisi.

Seperti diketahui, AFC secara resmi membatalkan banyak event internasional sepanjang tahun ini. Selain membatalkan AFC Cup 2020, Piala Asia U-16 dan Piala Asia U-19 2020 jua terpaksa ditunda.

“Tidak bisa melaksanakan pertandingan (AFC Cup), yah apa boleh buat, harus seperti ditutup kembali. Nah inilah yang menurut saya ada beberapa hal dalam beberapa hari ke depan ini pasti akan ada perubahan-perubahan jadwal Liga Indonesia,” ungkap Munafri dikutip dari Tribun Timur.

Hasil AFC Cup 2020 PSM Makassar Tumbangkan Jawara Myanmar @afccup 1

Tentu, kata dia, perubahan-perubahan akan terjadi dari Liga 1 2020. Apalagi, pandemi COVID-19 di Indonesia jua belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Bahkan, kasusnya terus naik beberapa hari terakhir.

“Kalau mau melihat contoh, tiba-tiba Jakarta harus PSBB lagi, dan ini tidak menutup kemungkinan bisa berimbas ke negara lain. Makanya saya bilang ini harus benar-benar kita lihat. Kompetisi sebesar AFC Cup 2020 pun harus tertunda,” sambung CEO PSM Makassar itu.

PSM Makassar sendiri sampai saat ini memang belum jua memulai latihan. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum mempersiapkan skuatnya padahal Liga 1 2020 sudah beberapa pekan lagi akan dimulai.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More