AFC Kenang Penampilan Istimewa Atep Saat Bela Persib di Asia

Football5Star.com – Baru-baru ini Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengenang penampilan istimewa Atep saat membela Persib Bandung di Asia. Hal itu terjadi pada AFC Cup 2015 silam.

Saat itu, Persib memang tampil apik selama fase grup. Segrup dengan Ayeyawady United, New Radiant, dan Lao Toyota FC, mereka tak terkalahkan dalam enam laga. Maung Bandung saat itu mengoleksi 12 poin dari 6 laga dan melaju ke babak 16-besar.

Atep sendiri sempat menjadi bintang saat Persib menang 1-0 atas Lao FC. Dia mencetak gol usai menerima umpan dari Supardi yang sebelumnya bekerja sama dengan Tantan.

Sayang, langkah Persib terhenti pada babak 16-besar. Mereka harus kalah dua gol tanpa balas dari tim Hong Kong, Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Selama gelaran tersebut, pemain yang kini membela PSKC Cimahi itu cukup apik. Dia total mencetak tiga gol sepanjang gelaran antarklub Asia tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu total mengoleksi 220 penampilan di Persib. Musim 2019, dia lantas hijrah ke Mitra Kukar dan kini bergabung dengan PSKC untuk Liga 2.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More