AFC Siap Bantu Indonesia Sukseskan Perhelatan Piala Dunia U20 2021

Football5star.com, Indonesia – Federasi sepak bola Asia dan Australia (AFC) siap membantu mensukseskan perhelatan Piala Dunia U20 2021 yang bakal berlangsung di Indonesia.

Hal itu disampaikan pihak AFC saat bertemu dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama wakilnya Iwan Budianto dan Cucu Soemantri serta Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

pssi.org

“Tentu kami akan membantu PSSI untuk asistensi Piala Dunia U20. Dengan pengalaman PSSI menyelenggarakan beberapa turnamen AFC, kami yakin secara regulasi dan teknis tidak akan banyak kendala.”

“Meski demikian, kami akan tetap bersedia membantu. Ini sebuah kepercayaan bagi Indonesia dan kebanggan bagi Asia,” kata sekjen AFC Dato Windsor seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi PSSI, Rabu (13/11/2019).

Selain bakal membantu mensukseskan perhelatan Piala DUnia U20 2021, AFC juga menyebut akan terus meneruskan kerja sama dengan PSSI terkait pengembangan sepak bola.

AFC dan PSSI sejauh ini sudah cukup intens dalam pengembangan kursus kepelatihan. Bahkan standar kursus kepelatihan untuk lisensi C dan B, sudah bisa dilakukan secara mandiri oleh PSSI. Tahun lalu, untuk kali pertamanya Indonesia dipercaya menggelar kursus AFC A Pro.

Mochamad Iriawan menyampaikan terima kasih kepada Dato Windsor yang bersedia menerima kunjungan pengurus PSSI. Iriawan berharap kerjasama PSSI dengan AFC bisa terus ditingkatkan. “Kita butuh dukungan dari AFC,” ujarnya.

Comments
Loading...