Kemenangan Atas Zimbabwe Tak Buat Bek Mesir Puas

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Mesir, Mahmoud Alaa, mengaku kurang puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Zimbabwe di partai pembuka Piala Afrika 2019. Pemain 28 tahun itu berharap pasukan Javier Aguirre bisa mencetak lebih banyak gol di partai selanjutnya.

Kemenangan Mesir atas Zimbabwe dipastikan lewat gol tunggal Mahmoud Trezeguet di babak pertama. Selepas gol tersebut, Mesir kesuliatan untuk keluar dari tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Zimbabwe di sepanjang babak kedua.

“Saya senang karena kami berhasil meraih kemenangan di partai pembuka. Kami ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk para suporter yang sudah hadir di stadion dan mendukung kami sejak pukul satu siang tadi,” kata Mahmoud Alaa dikutip dari laman Ahram.

Mahmoud Alaa - Mesir - Piala Afrika 2019 - @TotalAFCON2019
twitter.com/TotalAFCON2019

“Tapi, saya sedikit kurang puas. Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi dan mencetak lebih banyak gol di partai selanjutnya. Kami tak ingin mengambil resiko dengan berpuas diri setelah unggul satu gol,” imbuhnya menambahkan.

Mahmoud Alaa merupakan salah satu pemain yang sejatinya masuk ke daftar stand by yang sudah disusun oleh pelatih Javier Aguirre. Namun, pemain asal Zamalek itu berhasil menunjukkan performa gemilang di babak grup dan membuat Javier Aguirre memasukkan namanya ke dalam skuat.

“Saya sangat senang karena berhasil masuk ke dalam skuat. Ketika saya tak bermain bersama timnas, saya selalu bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaik. Hari ini, saya mendapatkan buah kerja keras selama ini,” tandasnya.

Comments
Loading...