AFF: Indonesia Tuan Rumah Yang Baik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AFF selaku induk sepak bola di Asia Tenggara memberi apresiasi terhadap Indonesia yang dinilai telah sukses menjadi tuan rumah AFF U-16 2018. Apresiasi ini penting karena menjadi bukti bahwa di mata AFF, Indonesia adalah negara yang bisa diandalkan untuk menjadi penyelenggara turnamen regional.

indonesia-affu162018-football5star-pssi
pssi.org

Selama 29 Juli hingga 11 Agustus 2018 lalu, AFF U-16 2018 diselenggarakan di Jawa Timur. Dua stadion yaitu Gelora Delta, Sidoarjo dan Gelora Joko Samudro, Gresik menjadi tempat dihelatnya ajang sepak bola usia dini di Asia Tenggara tersebut

“Atas nama Pesiden AFF Sultan Haji Ahmad Shah dan anggota, saya menyampaikan apresiasi kepada PSSI yang telah melaksanakan turnamen dengan sukses,” Pernyataan Dato Sri Azzudin dalam suratnya kepada PSSI seperti dikutip Football5star dari PSSI.org, Kamis (16/8/2018).

Indonesia di bawah asuhan Fakhri Husaini berhasil menjadi juara di ajang bergengsi usia muda di kawasan Asia Tenggara ini. Pada partai final yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Garuda Muda sukses mengalahkan Thailand lewat adu penalti.

Tak hanya itu, kesuksesan Indonesia juga disempurnakan dengan pencapaian penyerang mereka, Bagus Kahfi. Pemain bernomor punggung 20 itu jadi pencetak gol terbanyak di turnamen usia muda ini.

“Selamat untuk tim Indonesia, baik ofisial, pemain, dan pelatih. Kami berharap tim ini terus berkembang dan meraih kesuksesan pada turnamen selanjutnya,” kata Dato Sri Azzudin.

Comments
Loading...