AFF Setujui Pemindahan Lokasi Laga Timnas U-18

Football5star.com, Indonesia – Stadion tempat berlangsung kompetisi Piala AFF U-18 2019 di Vietnam yakni Stadion Go Dau 2 jadi perhatian publik sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, stadion yang memiliki bak lapangan tarkam ini dijadikan salah satu tempat laga timnas U-18 menghadapi lawan-lawannya di grup A.

Protes pun dilayakan pihak PSSI kepada Federasi sepak bola Asia Tenggara, AFF dan juga federasi sepak bola Vietnam sebagai tuan rumah. Warganet di sosial media pun ramai memprotes hasl ini dan meminta Vietnam untuk memindahkan lokasi pertandingan.

Pihak AFF seperti dikutip dari situs resmi mereka, Kamis (8/8/2019) untungnya mengabulkan permintaan yangbdiajukan pihak PSSI. Pihak AFF setuju untuk pemindahan lapangan tempat timnas U-18 bertanding di grup A Piala AFF U-18 2019.

Namun sayangnya timnas U-18 baru bisa akan pindah dari Stadion Gou Dau setelah pertandingan melawan Timor Leste dan Brunei. Pertandingan melawan Timor Leste dan Brunei sendiri akan dipindahkan ke Stadion Utama Go Dau.

Nantinya laga timnas U-18 melawan Laos dan Myanmar di Stadion Thong Nhat. Timnas U-18 akan bertanding melawan Laos pada 12 Agustus dan dua hari kemudian akan bertemu Myanmar

Stadion ini sendiri pernah juga menjadi salah satu venue laga Piala AFF U-19 2010 dan 2012. Namun yang menarik, kapasitas stadion ini hanya 15 ribu sedangkan stadion Go Dau memiliki kapasitas 18 ribu.

Comments
Loading...