Agen: Ada Kemungkinan Pepe ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang mendapatkan binteng Lille, Nicolas Pepe, di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agennya, Samir Khiat.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian PSG. Klub kaya Prancis itu butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Harga pemain berusia 23 tahun itu mencapai 69 juta pound sterling. Tetapi itu takkan menghalangi PSG yang ingin membangun tim kuat musim depan.

Nicolas Pepe diprediksi Didier Drogba dapat mematahkan rekor gol terbanyak pemain Afrika dalam semusim di Ligue 1.
Getty Images

“Pepe terbuka untuk segalanya. Tujuannya adalah agar dia masuk di tempat yang tepat. PSG adalah suatu kemungkinan. Memberitahu Anda pada 12 Juli bahwa ia akan merapat Paris, saya tidak bisa. Itu akan berbohong kepada Anda,” kata Khiat kepada L’Equipe Mercato.

“Hari ini, semua pihak harus menemui kesepakatan. Entah itu Lille, klub pembeli dan kami. Ada pertukaran dan diskusi. Dia diincar oleh banyak klub. Baginya, hal yang paling penting adalah diinginkan dan pergi ke klub yang tepat, klub di mana ia akan bermain dan melanjutkan perkembangannya,” Khiat menambahkan.

Selain PSG, klub lain yang juga tertarik kepada Pepe adalah Arsenal dan Manchester United. Keduanya terus memantau situasi Pepe di Lille.

Comments
Loading...