Agen Akui Mustafi Segera Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Jerman, Shkodran Mustafi, segera meninggalkan Arsenal di bursa transfer ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Kujtim Mustafi.

Mustafi lesulitan bermain di Arsenal dalam skuat terkini Unai Emery. Pasalnya, Arsenal sudah punya stok bek tengah menumpuk.

Ditambah kedatangan David Luiz dari Chelsea, Arsenal kini punya cukup banyak bek tengah. Selain Luiz masih ada: Sokratis, Calum Chambers, Rob Holding, dan Konstantinos Mavropanos.

Getty Images

Sang agen pun membuka peluang kliennya pindah. “Shkodran bersenang-senang dengan Arsenal. Kami masih memiliki kontrak selama dua tahun dan dapat membayangkan bertahan di London,” kata Kujtim Mustafi kepada Sky Sport Germany.

“Namun yang terbaik untuk kedua belah pihak mungkin untuk bekerja pada transfer. Tetapi untuk itu juga membutuhkan biaya transfer yang didorong oleh bursa,” Kujtim menambahkan.

Klub yang paling berminat kepada Mustafi adalah AS Roma. Menurut Dailymail, Roma akan merampungkan transfer Mustafi dalam waktu dekat dengan status pinjaman dan opsi beli di akhir musim.

Giallorossi disinyalir mengajukan proposal itu plus pembelian permanen sebesar 23 juta poundsterling tahun depan. Roma masih membutuhkan bek tengah berpengalaman usai ditinggal pergi Kostas Manolas ke Napoli.

Roma sedianya telah mendatangkan dua bek tengah, Mert Cetin dan Gianluca Mancini. Namun, keduanya masih muda dan minim pengalaman. Mustafi jadi opsi setelah kesulitan Roma merekrut Toby Alderweireld dan Dejan Lovren.

Comments
Loading...