Agen Akui Sulit Bagi Inter Milan Dapatkan Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan makin kencang berhembus. Kini sang agen, Federico Pastorello yang berbicara soal kemungkinan pemainnya itu keluar dari Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan saat ini sedang mengupayakan kedatangan Lukaku. Pelatih baru mereka, Antonio Conte, adalah pelatih yang mengagumi permainan sang striker.

Akan tetapi upaya Conte untuk melihat mantan pemain Chelsea itu di Inter mendapat jalan terjal. Manchester United hanya bersedia melepas sang pemain dengan banderol 75 juta pounds. Angka ini jelas di luar jangkauan I Nerazzuri. Faktor ini pula yang diakui Pastorello.

Romelu Lukaku menilai kemenangan Manchester United di kandang PSG bukan sebuah kejutan.
standard.co.uk

“Lukaku adalah impian Inter saat ini, tapi sangat sulit melihat transfer ini terwujud dalam waktu dekat. Walau begitu saya masih percaya tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola,” ujar sang agen seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (25/6/2019).

“Memang benar dia punya rencana dan impian untuk bermain di Italia. Tapi ada beberapa hal yang membuat kemungkinan itu sulit terwujud, salah satunya karena harganya sangat tinggi. Tapi lagi-lagi saya harus katakan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ia menambahkan.

Striker asal Belgia ini beberapa waktu lalu memang pernah berujar bahwa dirinya sangat berhasrat bermain di Serie A. ketertarikan I Nerazzuri ini seolah menjadi jawaban dari keinginan sang bomber.

Comments
Loading...