Agen Angkat Bicara Peluang Jorginho Reuni dengan Sarri

Football5star.com, Indonesia – Sudah menjadi rahasia umum jika pemain Chelsea, Jorginho adalah anak kesayangan dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Kabar terbaru menyebutkan Sarri berkenginan untuk datangkan Jorginho.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Jumat (29/5/2020) keinginan Sarri untuk datangkan Jorginho itu diungkap oleh mantan CEO Juve, Luciano Moggi. Menurut Moggi, Jorginho jadi incaran utama Sarri di bursa transfer musim panas mendatang.

Maurizio Sarri Ingin Bereuni dengan Jorginho, Miralem Pjanic Dijual

“Saya pikir Sarri tidak akan mengubah Pjanic di lini tengah. Tetapi, target dia yang sebenarnya adalah Jorginho,” ucap Moggi.

“Jorginho adalah pemain yang mengenal Sarri dengan baik, mereka bertahun-tahun bersama di Napoli dan kemudian di Chelsea. Sebagai alternatif, Verratti bisa datang ke Turin, bukan Arthur Melo.” tambah Moggi.

Keinginan Sarri untuk kembali reuni dengan Jorginho diamini oleh agen pemain asal Italia tersebut, Joao Santos. Menurut Santos, pihak chelsea sendiri sudah memberikan sinyal positif terkait kabar tersebut.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan mengatakan itu benar karena sejarah mereka,” kata Santos.

“Jika ada tawaran lebih besar dari nilai klausul pelepasannya, kesepakatan bisa saja terjadi. Sebenarnya sudah ada dua klub top Eropa yang menghubungi saya,”

Namun menurut Santos di tengah kondisi seperti ini, nilai trasfer Jorginho jika pindah ke Juve akan mempertimbangka banyak hal.

“Namun untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai pasar transfer. Sebab, situasinya sedang rumit saat ini,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More