Agen Bale Kecewa dengan Zidane

Football5star.com, Indonesia – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, sangat kecewa dengan keputusan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang kembali tak memasukkan kliennya ke dalam daftar pemain melawan Real Sociedad.

Madrid akan bertandang ke kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Namun, Bale kembali tak disertakan Zidane.

Tak ada nama Bale di daftar susunan pemain menghadapi Real Sociedad, berarti telah dua kali berturut-turut Zidane tidak memasukkan pemain asal Wales tersebut dalam skuat Madrid di Liga Spanyol.

Bale juga sebelumnya tak disertakan saat Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal di Santiago Bernabeu pekan lalu. Hal ini membuat Barnett kecewa.

Getty Images

“Sayang Gareth tidak bermain. Haruskah dia bermain lebih banyak setelah dikeluarkan dari dua daftar skuat terakhir? Saya hanya bisa berharap dia terus bermain untuk Real Madrid. Tapi itu terserah Zidane,” kata Barnett di Soccerway.

“Zidane membuat keputusan. Apakah Gareth dikucilkan adakan pesan untuk bursa transfer berikutnya? Anda harus bertanya kepada pelatih,” Barnett menambahkan.

Selain Bale, Raphael Varane dan Dani Ceballos juga tidak disertakan dalam skuat Madrid. Sementara, Sergio Ramos, Keylor Navas, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon asben karena sedang mengalami cedera.

Comments
Loading...