Agen Bale Sebut Kliennya Enggan Pindah

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid coba diredam oleh sang agen, Jonathan Barnett. Menurutnya, kliennya tersebut merasa betah berada di Spanyol dan tidak pernah merencanakan hengkang.

Nasib Bale di Real Madrid menjadi tidak pasti sejak Zinedine Zidane kembali menangani tim ibu kota. Beberapa waktu lalu, mantan kapten timnas Prancis tersebut tegas mengatakan tidak membutuhkannya di dalam tim. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun dipersilahkan mencari klub baru.

Hingga kini, belum jelas apa tindakan yang diambil oleh Real Madrid. Sementara itu, Bale pun masih tetap berada di Spanyol untuk menikmati hari-harinya selama jeda kompetisi baru.

zidane tanggung jawab pada rekor buruk madrid
as.com

“Ia tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat, termasuk soal kabar dipinjamkan. Aku tidak yakin dia mau dipinjamkan ke tim lain. Sejauh ini, ia punya rumah dan kehidupan yang layak di Spanyol. Jadi, aku tidak melihat alasan untuk pergi,” kata Barnett seperti dikutip dari Sky Sports.

Kontrak Bale di Real Madrid masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang. Beberapa klub digosipkan tertarik mendatangkannya namun belum ada langkah serius dari para calon pembeli. Sejumlah klub yang dikabarkan berminat seperti Manchester United pun masih angin-anginan.

“Sebenarnya, dia bisa cocok di sana. Sampai saat ini, dia masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, sepertinya pindah ke Manchester United tidak akan terjadi,” tutur Barnett.

Comments
Loading...