Agen Bantah Dzeko Merapat ke Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Kebutuhan Chelsea pada sosok striker membuat mereka diisukan segera menggaet Edin Dzeko Januari ini. Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari agennya, Irfan Redzepagic.

Kendati demikian, sang agen tidak menampik ketertarikan Antonio Conte pada Dzeko. Apalagi timnya saat ini tengah mendapat sorotan tajam karena performa mengecewakan yang ditunjukkan Alvaro Morata musim ini.

“Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang ini. Saya tidak memiliki informasi mengenai transfernya. Dzeko adalah pemain Roma. Anda tahu itu dan dia tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Saya tidak bisa menebak pasar, tapi harus diakui Conte menyukai Dzeko,” kata Redzepagic, Jumat (19/1/2018).

zimbio

“Setiap saat anda bicara tentang Dzeko, klub seperti Chelsea akan muncul. Selain itu muncul tim dari Tiongkok hingga Meksiko yang juga ingin mendapatkannya. Tapi Itu hanya rumor. Yang benar adalah Dzeko ingin bertahan di Roma,” sambungnya.

Pemain Bosnia-Herzegovina tersebut mencetak dua gol saat bermain seri 3-3 di Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Oktober tahun lalu. Gol tersebut pun membuatnya berhasil mencatatkan nama di papan skor untuk pertama kalinya melawan The Blues.

Statusnya yang menjadi top skorer Serie A musim lalu dan torehan golnya yang sudah mencapai 12 di musim ini, membuat Conte meliriknya. Apalagi dua penyerang yang ia miliki, Morata dan Michy Batshuayi, kerap tampil mengecewakan.