Agen Bantah Timo Werner Selangkah lagi ke Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Baru-baru ini ada kabar yang menyatakan Timo Werner tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Bayern Munich. Seperti dilaporkan Suedwestpresse, striker RB Leipzig itu dinyatakan sudah sepakat menyeberang ke klub yang bermarkas di Saebener Strasse.

Akan tetapi, kabar itu buru-buru dibantah oleh agen Timo Werner, Karlheinz Foerster. Dia menegaskan, kabar itu sama sekali tak benar dan tak sesuai fakta yang ada. Secara pribadi, dia merasa terkejut saat mendengar kabar tersebut.

“Saya pribadi terkejut saat membacanya. Saya tak tahu-menahu mengenai hal tersebut dan tak tahu dari mana kabar itu berasal,” kata Karlheinz Foerster seperti dikutip Football5Star.com dari Spox.

Timo Werner terus diikabarkan akan hengkang dari RB Leipzig ke Bayern Munich.
rheinpfalz.de

Sebelumnya, bantahan juga diungkapkan jurnalis TZ Muenchen, Manuel Bonke. Melalui akun Twitter-nya, dia menegaskan tak ada kesepakatan apa pun yang tercapai antara Timo Werner dan Bayern Munich.

Timo Werner memang terus-menerus dihubung-hubungkan dengan Bayern Munich. Striker timnas Jerman itu memang tinggal menyisakan satu musim kontraknya di RB Leipzig dan secara pribadi pernah menyatakan tertarik hijrak ke klub yang mendominasi Bundesliga 1 dalam tujuh musim terakhir itu. Namun, sejauh ini belum ada negosiasi intensif.

Sebaliknya, manajemen RB Leipzig tengah berusaha mempertahankan sang striker. Hal itu diungkapkan CEO Oliver Mintzlaff. “Kami saat ini tengah dalam pembicaraan yang konstruktif dan akan segera mencapai putusan. Kami telah menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Timo dan agennya,” kata dia.

Masih menurut Mitzlaff, putusan mengenai masa depan Timo Werner akan diumumkan sebelum Bundelsiga 1 bergulir pada 16 Agustus 2019. “Kami ingin punya solusi sebelum liga bergulir. Kami ingin dan yakin dapat memenuhi tenggat itu,” ujar dia lagi.

Comments
Loading...