Agen: Banyak Klub Incar Jasa Andrej Kramaric

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Andrej Kramaric, Vincenzo Cavaliere, mengatakan bahwa saat ini ada cukup banyak klub yang ingin mendatangkan kliennya dari Hoffenheim. Bahkan ia mengungkapkan bahwa setengah dari klub-klub besar Eropa ingin mendatangkan Andrej Kramaric.

Sepanjang musim 2018-19, Andrej Kramaric berhasil mengumpulkan 22 gol dan lima assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi. Namun, raihan tersebut gagal membawa Hoffenheim finis di zona Eropa setelah hanya mampu mengakhiri musim di peringkat ke-9.

“Kramaric tidak hanya mencuri perhatian Milan. Tapi, saya yakin setengah dari klub-klub besar Eropa ingin mendatangkannya. Hal itu wajar karena dia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini,” kata Vincenzo Cavaliere dikutip dari laman Football Italia.

Andrej Kramaric - Hoffenheim - kicker. de
kicker.de

“Di Jerman, dia adalah salah satu pemain yang berhasil mencetak banyak gol dalam dua musim terakhir. Meskipun dia tidak bermain untuk Bayern Munich ataupun Borussia Dortmund,” imbuhnya menambahkan.

Andrej Kramaric datang ke Hoffenheim pada bulan Januari 2016 dari Leicester City dengan status pinjaman. Performa gemilangnya selama paruh kedua musim 2015-16 membuat Hoffenheim langsung mempermanenkannya dengan mahar sebesar 11 juta Euro.

Selama tiga setengah tahun bermain di Rhein-Neckar Arena, penyerang asal Kroasia itu berhasil mencetak 58 gol dan 26 assist dari 130 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil membawa pasukan Julian Nagelsmann melaju ke Liga Champions musim lalu serta menjadi bagian dari timnas Kroasia yang menjadi finalis Piala Dunia 2018 lalu.

Comments
Loading...