Agen Bek Barcelona Tutup Kans Gabung Napoli

Football5star.com, Indonesia – Agen Jean-Clair Todibo, Bruno Satin, angkat bicara soal masa depan kliennya di Barcelona. Satin menutup kemungkinan Todibo hijrah ke Napoli.

Todibo berlabuh di Camp Nou pada Januari lalu. Bek berusia 19 tahun tersebut dibeli dari Toulouse dengan banderol satu juta euro.

Sejak berseragam Barcelona, Todibo hanya tampil sebanyak dua kali. Dia kalah bersaing dengan bek-bek tengah El Barca lainnya, seperti Gerard Pique, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

Satin menyatakan bahwa Napoli tertarik untuk meminjam Jean-Clair Todibo. Namun, I Partenopei tidak bisa memenuhi keinginan kliennya untuk memberi garansi kesempatan bermain 30 kali sepanjang musim depan.

“Saya telah berbicara dengan manajemen Barcelona pekan lalu. Belum ada keputusan mengenai masa depannya, tetapi dia (Jean-Clair Todibo) akan bertahan atau dipinjamkan untuk bermain dalam 30 laga,” ujar Satin, seperti dilansir Football Italia.

“Oleh sebab itu, sulit bagi untuk bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman karena dia tidak akan mendapat garansi bermain 30 laga,” katanya.

Jean Clair-Todibo - Barcelona - Football5star
Jean-Clair Todibo gabung Barcelona pada Januari 2019 (Foto: fcbarcelona.com)

“(Direktur Olahraga Napoli, Cristiano) Giuntoli dan saya berbicara setiap pekan. Dia selalu bercanda dengan saya soal peminjaman Todibo. Dia menyukai Todibo karena memiliki kualitas, tetapi itu tampak sulit,” tutur Satin.

“Saya tidak bisa memperkenalkan diri kepada (pelatih Carlo) Ancelotti dan mengatakan bahwa Todibo harus memainkan 30 laga. Itu kurang menghormati klub dan seluruh pemain di skuat,” ujarnya.

Comments
Loading...