Agen Bek Madrid Negosiasi dengan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Manuel Garcia Quilon, agen Theo Hernandez, membuka peluang bagi kliennya untuk meninggalkan Real Madrid. Quilon mengonfirmasi tengah menjalin negosiasi dengan Napoli.

Real Madrid membajak Theo Hernandez dari rival sekota, Atletico Madrid, dengan nilai transfer 24 juta euro pada musim panas 2017.

Kendati demikian, Hernandez jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama Real Madrid. Dia dipinjamkan ke Real Sociedad pada Agustus 2018.

Durasi peminjaman Hernandez bakal berakhir pada Juni nanti, sedangkan Real Sociedad belum menyatakan keinginan untuk menebusnya secara permanen.

Jika kembali ke Santiago Bernabeu, Hernandez bakal kesulitan bersaing di skuat utama. Pemain berusia 21 tahun tersebut harus bersaing dengan Marcelo dan bek kiri muda, Sergio Reguillon.

Napoli kemungkinan bakal melepas Mario Rui pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagai gantinya, I Partenopei dikabarkan ingin Hernandez mengisi satu slot di sektor bek kiri.

“Napoli telah menghubungi saya dan negosiasi masih berjalan,” kata Manuel Garcia Quilon soal Theo Hernandez kepada Radio Kiss Kiss, seperti dilansir Calciomercato.

theo hernandez real sociedad real madrid - twitter Squawka
Theo Hernandez memperkuat Real Sociedad dengan status pinjaman musim ini (Foto: Twitter.com/Squawka)

Bersama Real Madrid, Hernandez hanya tampil sebanyak 23 kali di berbagai kompetisi. Adik kandung Lucas Hernandez tersebut mencatatkan tiga assist.

Setelah pindah ke Real Sociedad pada musim panas lalu, Hernandez lebih banyak mendapat menit bermain. Dia mengoleksi satu gol dan dua assist dari 28 laga di semua ajang.

Comments
Loading...