Agen Benarkan Everton Tertarik Datangkan Mina

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat menutup-nutupi ketertarikan Everton atas kliennya, paman sekaligus agen Yerry Mina kini buka suara. Ia mengakui sudah mengadakan pertemuan dengan pihak The Toffees baru-baru ini.

Mina diwakili sang agen yang juga pamannya, Jai Mina. Sementara di pihak Everton ada Marcel Brands yang juga bertindak sebagai Direktur Sepak Bola. Namun, situasi menjadi sulit karena sang pemain bersikukuh bertahan di Barcelona.

Everton, Marcel Brands, Football5star
evertonthat.com

“Yerry memang mendapat banyak tawaran dari berbagai klub. Tapi, memang sudah menjadi mimpinya bermain untuk Barcelona. Dia tahu bahwa situasi di sana sulit untuk bersaing, tapi dia tidak akan menyerah,” kata Jai dikutip dari SPORT.

“Barcelona memiliki 25 pemain yang semuanya memiliki peran penting untuk klub. Kami tidak akan bertindak sampai pihak klub memberi sinyal terang untuk mencari klub lain bagi Yerry,” lanjut Jai.

Mina mencatatkan sejarah sebagai pemain Kolombia pertama yang diboyong Barcelona. Blaugrana harus menggelontorkan dana 11 juta euro untuk membawanya dari Palmeiras

Pemain kelahiran Guachene tersebut tampil apik bersama tim nasional Kolombia selama Piala Dunia 2018. Mina sukses membukukan tiga gol dari tiga pertandingan selama fase grup. Namun, langkah negaranya harus kandas di tangan Inggris pada babak 16 besar lewat adu penalti.

Comments
Loading...