Agen: Bergwijn Tunggu Pinangan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich tertarik dengan winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Hal itu diungkapkan oleh agen Bergwijn, Fulco van Kooperenm.

“Kami tidak pernah, tidak pernah mengatakan kami kehilangan kesabaran. Bayern adalah klub yang hebat dan besar dan rasanya bagus mereka menyukai Steven. Mereka dapat mengambil semua waktu yang mereka butuhkan,” kata Van Kooperen kepada ESPN.

“Di sisi lain, bukan rahasia lagi ada lebih banyak klub yang juga menyukainya,” Van Kooperen menambahkan

Virgil van Dijk - Belanda - UEFA Nations League
Getty Images

Bergwijn tampil gemilang musim lalu. Pemain 21 tahun itu menyumbangkan 15 gol dan 13 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat Bayern tertarik kepadanya.

Der Bavarians memang sedang mencari winger baru karena mereka baru saja ditinggal oleh Arjen Robben dan Franck Ribery. Adapun yang menjadi incaran utama Bayern adalah winger Manchester City, Leroy Sane.

Sementara itu, Bergwijn hanya dijadikan alternatif jika Bayern gagal mendapatkan tanda tangan Sane. Hal itulah yang membuat sang winger pada akhirnya menanti-nantikan tawaran dari Bayern karena ia antusias untuk bergabung dengan The Bavarians.

Bergwijn sendiri merupakan produk asli akademi PSV. Ia juga sudah mencatatkan enam caps bersama tim nasional Belanda.

Comments
Loading...