Agen Beri Bocoran Soal Masa Depan Gonzalo Higuain

Football5star.com, Indonesia – Saudara laki-laki sekaligus agen Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain, memberi bocoran mengenai masa depan kliennya. Menurut Nicolas, Higuain takkan membela Boca Juniors dan bakal bermain di luar Italia pada musim 2020-21 mendatang.

Gonzalo Higuain menjadi salah satu pemain yang dipastikan hengkang dari Juventus di bursa transfer tahun ini. Sebelumnya, Andrea Pirlo, sudah mengatakan bahwa Higuain sudah tak lagi dibutuhkan Bianconerri.

“Sejauh ini kami sudah mendapat tawaran dari Prancis, Amerika Serikat, Inggris, dan Cina. Tapi, tak ada tawaran yang benar-benar membuat kami tertarik,” kata Nicolas Higuain dikutip dari laman Football Italia.

Milenio

“Kami akan mengevaluasi setiap tawaran dengan seksama. Tapi, ada dua hal yang pasti. Satu, Gonzalo takkan bermain di Italia dan tidak akan bergabung ke Boca Juniors.”

“Gonzalo dibesarkan oleh River Plate dan tak akan pernah membela klub rivalnya,” kata Nicolas menambahkan.

Lebih lanjut, Nicolas juga melemparkan pujian kepada Pirlo. Nicolas mengaku sangat menghargai kejujuran Pirlo terkait nasib Higuain di Juventus musim depan.

“Kami sangat menghargai kejujuran Pirlo. Dia memberi tahu apa yang ada di pikirannya mengenai Gonzalo. Hal itu tidak selalu terjadi di dunia sepak bola.”

“Gonzalo adalah striker yang berhasil mencetak 350 gol. Untuk mencapai angka tersebut, dia bekerja keras selama 10 tahun. Tapi, semua itu dapat dilupakan dengan begitu mudahnya. Kami sudah tak asing dengan dunia sepak bola dan tahu hal ini akan terjadi,” tutup Nicolas.

Gonzalo HiguainJuventusNicolas Higuain