Agen Bicara Peluang Ciro Alves Menuju Persib

Football5star.com – Belakangan Persib Bandung disebut menjadikan Ciro Alves sebagai incaran utama untuk didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Agen sang pemain, Fabio Barbosa, menyebut kalau saat ini kliennya itu masih fokus bersama Tira-Persikabo.

Striker asal Brasil itu memang tengah jadi fenomena di Liga 1 musim ini. Dia membuat Tira-Persikabo melupakan Aleksandar Rakic dengan performa mengesankan. Sejauh ini, Ciro Alves mampu melesakkan 10 gol hanya dalam 13 laga.

Banyak kabar menyebut kalau Persib yang saat ini tengah masalah dengan lini serangnya mengincar jasa Ciro. Bahkan, suporter mereka, Bobotoh mulai menyerbu Instagram Ciro untuk merayunya ke klub Kota Kembang.

Sang agen akhirnya buka suara soal rumor Persib. Dia tak menampik kalau banyak klub Liga 1 yang menginginkan jasa striker 30 tahun tersebut.

Hahaha ya ada banyak yang mengincar dia. Ciro Alves sekarang menjadi salah satu pemain terbaik, top skorer dan banyak membuat assist,” kata Fabio Barbosa, kepada wartawan di Stadion Patriot, Sabtu (10/8/2019).

Faktanya memang, selain duduk di urutan kedua top skorer Liga 1 2019, Ciro juga rajin memberi umpan manja ke rekan-rekannya. Dia memuncaki daftar assist dengan torehan enam kali.

“Ya maka itu, banyak klub Indonesia sekarang yang mengincar Ciro. Tapi, dia sekarang merupakan pemain Tira-Persikabo dan memiliki kontrak di sana,” ucap Fabio.

Comments
Loading...